Senin, 04 Juni 2012

Anniversary to 16 month


Dear..
Ingatkah kau tiga tahun yang lalu..
Bertahun-tahun ku mengenal kamu
Beberapa bulan kita terpisah
Sampai akhirnya takdir menemukan kita kembali
Itulah rahasia Tuhan


Tak pernah disangka dan tak pernah diduga...
Itulah jalan pertemuan hati kita
Tanpa ada kata2 cinta, hubungan itu terjalin...
kita rangkai hari demi hari dengan berbagai kisah
susah.. senang... sedih... bahagia... pertengkaran.. kemesraan... semuanya...
perlahan kita bisa saling mengerti, saling memahami dan saling menyayangi..


Sayang...
aku suka semuanya tentang kamu
aku suka caramu menjaga diri ku
aku suka caramu memperhatikan ku
aku suka caramu memanjakan ku
aku suka caramu menahan ku ketika ku kan pergi jauh
aku suka caramu meyakinkan ku disaat aku ragu


Sayang...
akan banyak rintangan di depan sana..
hanya keyakinan dan kepercayaan senjata kita tuk melawannya
jangan lelah berusaha dan berdoa ya...
demi mewujudkan masa depan yang kita impikan


Happy Anniversary Sayang :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar