Kamis, 06 Desember 2012

Alvin And The Chipmunks [Film]

Alvin And The Chipmunks adalah sebuah film kartun animasi yang pertama kali dibuat pada tahun 1958 oleh Ross Bargadasarian. Film kartun ini bercerita tentang 3 ekor tupai tanah (chipmunk) yang pandai bermain musik dan juga bernyanyi.

Dari ketiga tupai ini, yang paling terlihat menonjol adalah Alvin, tupai tertua karena ia adalah pemimpin dari kelompok band musik tersebut dan Alvin juga yang paling nakal. Tokoh kartun tupai lainnya adalah seekor tupai jenius bernama Simon dan yang ketiga adalah Theodore yang memiliki tubuh paling gemuk.

Suara yang tinggi dan nyaring adalah daya tarik yang disuguhkan oleh Alvin And The Chipmunks untuk memikat para penggemarnya.

Film kartun Alvin And The Chipmunks terus mengalami perubahan, seiring berjalannya waktu kemudian muncullah tokoh-tokoh lain seperti kelompok band tupai wanita yang bernama "The Chipettes" yang beranggotakan Brittany, Jeanette dan Eleanor.

Alvin And The Chipmunks Wallpaper
Alvin And The Chipmunks Wallpaper
Sampai sekarang film kartun Alvin And The Chipmunks tersebut masih ditayangkan di beberapa televisi, bahkan kemudian muncul versi games Alvin And The Chipmunks  bahkan versi layar lebarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar