Rabu, 05 Desember 2012

Ciuman ala Zodiak

Aries
Orang-orang Aries ternyata memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh nafsu. Tapi sayangnya, ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.

Taurus
Berbeda dengan mereka yang berada di bawah naungan Taurus, di mana ciuman mereka ini umumnya slow motion, tidak terburu-buru, tenang, penuh kemesraan, dan berlangsung lama... Eits, awas kebablasan,ya!

Gemini
Orang-orang Gemini konon merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Nggak heran jika gaya ciuman mereka terkadang di selingi oleh senyuman bahkan tawa. Asyiknya, sifat Gemini yang terkenal gemar melakukan sesuatu yang baru itu dipraktekkannya juga saat ciuman. Wah, siap-siap dapat kejutan baru terus,deh!

Cancer
Warga Cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hatu, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Nggak heran kalu dalam urusan berciuman pun mereka lebih suka melakukannya dengan lembut, hangat, dan pada akhirnya nggak mau lepas.

Leo
Orang-orang Leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan nggak segan-segan menggigit dan melumat habis bibir pasangannya! Rrrr...!

Virgo
Warga Virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi, tapi menghanyutkan, sehingga pasangannya pun bakal terlena dibuatnya.

Libra
Gaya berciuman warga Libra konon kurang hangat, soalnya mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan hal-hal yang sebenarnya nggak penting. Selain itu, mereka juga seringkali menghela napas ditengah-tengah ciuman. Duh...

Scorpio
Percaya atau tidak, sebenarnya orang-orang Scorpio ini nggak terlalu suka berciuman, tapi langsung pada sasaran saja. Jangan kaget, ya.. Kalau dia seringkali melewatkan aktivitas yang satu ini!

Sagitarius
Berbahagialah kamu yang berbintang Sagitarius atau pun yang menjadi pasangannya. Karena, mereka yang berbintang dengan lambang busur panah ini memiliki gaya ciuman yang mengejutkan, spontan, dan menggairahkan. Nggak heranlah kalu banyak orang yang pengen dicium olehnya. Ehm, jadi penasaran...

Capricorn
Ciuman-ciuman yang dihadiahkan oleh orang-orang berbintang Capcricorn kabarnya romantis banget. Bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka sering dijadikan obat pembunuh stres! Ah, masa sih???

Aquarius
Sesuai dengan lambangnya air, warga Aquarius ternyata memiliki ciuman yang basah dan agak serabutan. Selain itu, pasa saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar. Nggak masalah sih, asal bukan karena kelilipan aja...

Pisces
Orang-orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman yang penuh nafsu dan bergairah, serta wow... tahan lama!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar