Senin, 09 September 2013

Aplikasi BlackBerry Love Indonesia

Aplikasi BlackBerry Love Indonesia
Satu lagi aplikasi BlackBerry yang wajib kalian miliki atau kamu yang cinta sama Indonesia yaitu aplikasi BlackBerry Love Indonesia. Dengan aplikasi BlackBerry Love Indonesia ini dapat membantu kita menemukan lokasi-lokasi yang terdekat dengan posisi kita sesuai dengan kategori yang sudah tersedia dan yang kita inginkan seperti yang terdapat di gambar.
Aplikasi Love Indonesia yang dibuat oleh Telkomsel ini memiliki beragam kategori yang disesuaikan dengan kebutuhan kita sampai 3 halaman, di sini kita bisa menemukan retourant, bar & Club, tempat belanja, tempat Gym dan masih banyak lagi dan yang pasti untuk menjalankan aplikasi BlackBerry Love Indonesia ini jaringan BIS atau Wi-Fi BlackBerry harus dalam keadaan ON. Karena aplikasi BlackBerry Love Indonesia ini membaca lokasi kita untuk dihubungkan dengan lokasi terdekat yang kita cari.
Sepintas mirip sama situs sosial foursquare, tapi beda nya Aplikasi BlackBerry Love Indonesia ini kita tidak perlu melakukan registrasi. Berikut link OTA Love Indonesia:
OTA BlackBerry : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar