Senin, 29 Juli 2013

Theme AndroBot 9220/9320/9310 by Vinna

Haaaayyyy baru aja gue menyelesaikan 1 Project yg sebenernya udah lama banget gue kerjain dan engga kelar-kelar.. hahaha yaitu 'BIKIN TEMA UNTUK BLACKBERRY'

bukannya engga kelar-kelar karena engga ngerti, tapi emang belum mood banget buat bikinnya ,,, selama ini gue hanya mendalami tutorial nya aja .. ahahahaha dan akhirnya hari ini jadi! HOOOREEEEEE!!!! selama 10 jam gue menatapi layar laptop buat ngerjain nih tema. maklum masih PEMULA ..

But, i'm sorry.... gue cuma bikin tema buat Blackberry 9320 aka amstrong / 9220 aka davis dan 9310 soalnya gw kan masih pemula dan BB gue juga Amstrong, alangkah baiknya sebelum gue share kemana-mana gue udah make theme buatan gue duluan. ehehehe

langsung aja nih gambarnya :

Theme AndroBot 9220/9320/9310 by Vinna Dwi Ariyanti Saputri a.k.a myself :)

Download OTA :

Download Offline :

Oke... makasih udah mau nyobain Theme gue hehehe...
gue minta kritik dan sarannya ya .. bisa lewat Comment di bawah atau bisa juga mention gue di @vinnarv

- Terima Kasih -


7 komentar:

  1. Maaf sebelumnya belom izin donlod, kerenn hasilnya, ajarin dong cara buat nya... Haha:)

    BalasHapus
  2. Maaf Sist, ada sedikit kekurang di temanya, setelah saya reboot bebe saya ternyata ada salah satu yang hilang, yaitu media musiknya tidak ada...

    BalasHapus