Jumat, 07 Desember 2012

Rujak LDR Manis, Asam, Asinnya 'LDR'

"Terima kasih kamu udah mau jujur, aku sangat menghargai itu. Aku tau, di luar sana emang banyak yang jauh lebih cantik, lebih pinter, dan lebih baik dari aku. Aku tau, waktu untuk kita ketemu itu terbatas karena kita terpisahkan jarak. Sebenernya hati aku sakit pas denger pengakuan kamu tadi. Aku merasa kamu tidak menganggap keberadaanku. Jujur aja, rasa sayang aku ke kamu itu gak akan pernah berubah, baik ketika aku di sana atau ketika aku di depan kamu kayak sekarang ini. Aku akui, di luar sana pun banyak yang jauh lebih baik dari kamu, tapi aku gak bisa. Gak pernah ada niat untuk mengkhianati kamu. Buat aku, kamu itu udah lebih dari cukup. Sekali lagi, kita emang kepisah sama jarak, kita emang gak bisa ketemu sering ketemu. Tapi, aku masih bisa do'a karena itu adalah cara aku untuk memelukmu dari jauh...." 

Long Distance Hearts
(Kisah Cinta Yang Terpisahkan Jarak)
-Rujak LDR Manis, Asam, Asinnya 'LDR'-
Page 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar