Senin, 16 September 2013

Monster University Theme For 9800 os 6 by Vinna

Haaaaaaaayyyyyyyy..... Hari ini gue bikin 2 Tema For Blackberry sekaligus. mantep yaaa ... mumpung imajinasi gue lagi banyak.. daripada luber , mending gua buang dan gue bikin Tema sekreatif mungkin . wkwkwkw kali ini gue bikin Tema 'Monster University' ada yang tau????????????
Dengan icon-icon pemeran MU ini hehehe sebagian ada juga sih icon2 gambar gak jelas gitu.. soalnya susah banget nyari icon MU -____- yasudahlah...
kalo penasaran , langsung aja liat penampakannya nih... cekidoooottttt :


Monster University Theme For 9800 os 6 by Vinna D Ariyanti Sa a.k.a myself

Udah liat kan gimana penampakannya ... hmmm kalo penasaran.. silahkan Download , kalo merasa Tema itu engga bagus yaaa ga usah di Download. kelar kan... engga ribet :p nihhh linknya :

Download OTA :

Download Offline :

Seperi biasa ...... gue masih butuh saran dan kritikan buat tema gue ,,,, bisa Comment di bawah ini atau bisa juga mention ke Twitter gue @vinnarv | Mau theme yang lebih banyak?? Follow us @notforsold :)
-Blackberry User-

-TerimaKasih-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar