Kamis, 06 Desember 2012

Bila Kaulah Jodohku

Beranjak dewasa membuat kita juga harus berfikir dewasa, bersikap dewasa dan menghadapi keadaan-keadaan seperti orang dewasa diantaranya memilih pasangan hidup.
aku selalu bertanya dimanakah jodohku kelak, dia sedang apa dan bagaimana wajahnya.
sebuah kreteria pasti selalu dipasang untuk kalangan orang-orang yang masih single, tapi terlepas dari itu semua ada campur tangan Allah yang menentukan segalanya, apa yang kita harapkan belum tentu itu yang terbaik bagi kita.
terkadang Allah memberikan anugrah dalam cobaan, dan terkadang memberi cobaan dalam anugrah. bila saat ini aku berpendapat kaulah anugrahku, semoga aku dapat melewati cobaan itu kelak, karna tidak ada suatu proses tanpa cobaan.

bila kaulah jodohku.
aku tidak takut akan kehilangan dirimu, karna sesungguhnya segala sesuatu tidak akan terjadi tanpa seijin Allah, dan itu aku pegang selalu.
saat ini rasa itu begitu dalam, tapi entah apa yang terjadi esok. yang hanya bisa kulakukan menjaga kesucian cinta ini. semua kukembalikan padaMu Robbi 
aku tidak khawatir bisa rasa mu akan berubah padaku esok bahkan satu detik kemudian, karna rasamu padaku juga dari Allah. dan aku akan berusaha menerimanya dengan lapang dada.
rasa ini dari Allah dan akan kembali kepada Allah

bila kaulah jodohku
mungkin saat ini masing-masing diantara kita, masih memiliki cinta yang biasa-biasa saja, semoga kita kelak dapat saling memupuk cinta sehingga tumbuh subur dengan indahnya
aku gadis yang memiliki banyak kekurangan dan beberapa kelebihan, semoga kau imamku yang akan memutupi kelemahanku dan mengendalikan kelebihanku
kau imamku, yang menjadi calon ayah dari anak-anakku, calon anak dari orang tuaku, calon kakak dari adikku, siapapun dirimu kelak aku yakin kaulah yang terbaik bagi diriku dan keluargaku.

untuk calon suamiku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar