Kamis, 06 Desember 2012

Kebimbangan


kini aq terluka lagi...
luka yang tak kusangka akan sedalam ini....
hatiku kini terasa mati...
sesak di dada ini makin mencekikku...
kehampaan mulai mengisi setiap relung hatiku...
ingin rasanya aku pergi...
berteriak mengeluarkan semua beban yang ada di hati...
sesungguhnya aku telah lelah...
ingin rasanya keluar dari setiap masalah ini...
mslah yg slalu membuat aku terus menitihkan air mata....

cinta yang slama ini ku banggakan...
cinta yang slma ini ku impikan...
cinta yang ku harapkan akan berbuah bahagia....

namun hanya berbuah kekecewaan...
hnya menghasilkan air mata...
kini dya memberi aq lagi sebuah pilihan...
pilihan yang semakin membuatku bimbang..

apa yang sebaiknya aq lakukan????
mempertahankan cintaku atau harus merelakan iya pergi...
aku berada di persimpangan...
kemana aq harus mencari jawabannya???
ya Allah berikan aku petunjukmu...
berikan aku jalan keluar yang terbaik...
saat ini aku hanya bisa pasrah..
menanti keajaiban....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar