Minggu, 05 Mei 2013

6 Mei 2013 | Salah Paham :'(

Hari ini kita berdebat !!!
     Kamu dengan amarahmu dan aku dengan kebingunganku. Kamu salah paham dan itu menyulut emosimu. Kamu menuduhku yang nggk-nggk, padahal itu semua nggk pernah aku lakukan.
    Aku mencoba menenangkanmu, walaupun itu rasanya mustahil membuatmu lebih tenang. Yaaah... aku tauu..... kamu sakit hati, kamu marah, kamu kecewa dan kamu cemburu.... Masa lalu itu ada bukan untuk kita benci. Mungkin kamu menolerir apa yang aku lakukan.... tapi aku masih merasa cemburumu itu KELIRU !!!
     Maafkan aku masih belum mengerti sepenuhnya kamu, maafkan aku membuat sakit hatimu, maafkan aku yang terlalu naif akan perasaanku sendiri..... Lupakan kesalah pahamanmu itu :'(, maafkan semua kesalahanku, bersikaplah untuk dewasa menyikapi semua masalah yang ada diantara kita. Jangan pernah berhenti untuk selalu menyayangiku, jangan pernah berhenti memaafkan aku, dan jangan pernah berhenti memberi toleransi untuk semua sikapku yang keliru :'(

Maafkan akuu............ !!!
Disini aku membutuhkan mu :'(



by : -vinna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar