Senin, 06 Mei 2013

Ketulusan Hati :) | Love Story

suatu ketika sedang di jalan yang sepi dan lurus . ada seorang cowok memboncengi ceweknya dengan kcepatan 120 km/jam . dan kemudian cewek itu meminta kepada cowoknya untuk mengurangi kecepatan motor tersebut .

cewek : sayaang .... plisssss kurangin kecepatannya , aku takut !!!
cowok : aku bakal kurangin kecepatannya , tapi kamu bilang dulu kalo "kamu sayang aku"
cewek : iya sayaaang "aku sayaaaaaaang banget sama kamu" dah sekarang kamu kurangin kecepatannya ..

(tetapi cowoknya belum juga ngurangin kecepatannya !)
cowok : aku bakal kurangin kecepatannya , tapi kamu peluk aku dulu .
(cewek itu langsung cepet2 memeluk cowoknya dengan erat!)

cewek : udah syaaaangg .. sekarang kamu kurangin kecepatannya . pliiiiiisssssss !!!
(tetapi cowoknya belum jg ngurangin kcepatnnya !)
cowok : aku bakal kurangin kecepatannya , tapi kamu copot dulu helm aku , terus kamu pake di kepala kamu
(cewek itu langsung cepet2 mencopot helm yang di pakai cowoknya ,kemudian di pake di kepalanya)

dan tiba.tibaaaaaaaaaaaaaaaa ?????????

ke esokkan harinya di koran tertulis ::
"sebuah motor menabrak gedung karena rem blong , ada 2 orang korban dan hanya 1 selamat"

mau tau apa yang terjadi sebenarnya???????

- di tengah perjalanan , siy cowok menyadari kalo rem motornya blong , tapi dya gak bisa berbuat apa2, karena saat itu kecepatannya lagi 120 km/jam dan pilihannya cuma 2 , yaitu .......
"nabrakin diri supaya motornya berhenti atauuuuuu terus ngendarain motor sampe ada yang nabrak dya" ,karena dya gak mau kalo ceweknya tau dan khawatir , makanya dya ngasih helm ke ceweknya supaya ceweknya selamat , meskipun dya tau kalo dya harus mati !!!!!



- de en -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar